Selasa, 16 September 2014

Cara Download Video di Youtube Tanpa Software IDM

Youtube adalah situs web yang popular saat ini untuk mengunggah, menonton, dan berbagi video. Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mendownload video dari youtube tanpa menggunakan software seperti IDM. Meski pun tidak semua orang tau bagaimana cara mendownload nya.

Dulu saya pernah kesal dengan software IDM, entah kenapa kok IDM nya tidak berjalan ketika saya ingin mendownload video dari Youtube. Biasanya kalau kita menonton video dari youtube tombol download IDM secara otomatis akan muncul di sebelah kiri paling bawah untuk kita download video nya dan ini tidak ada !!! Perhatikan kotak merah yang saya tandai pada gambar di bawah.

Cara Download Video di Youtube Tanpa Software IDM
Tanpa menyerah saya mencoba cari cara bagaimana cara nya agar video tersebut bisa saya download tanpa software IDM. Dan Akhirnya usaha saya tidak sia-sia, saya menemukan trik untuk mendownload nya.

Mau tau cara nya bagaimana, yuk lanjutkan membaca nya :D 
  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs Youtube, cari video yang akan Anda download.
  • Jika sudah ketemu, selanjutnya perhatikan di bagian Address Bar Anda rubah URL video nya.
Misal URL video nya "www.youtube.com/watch?v=8dHjn-6d9TM"
Lalu Anda rubah menjadi  "ssyoutube.com/watch?v=8dHjn-6d9TM"
Cara Download Video di Youtube Tanpa Software IDM

  • Lalu tekan Enter maka Anda akan masuk ke halaman baru, lihat di bagian kanan yang saya beri kota warna merah, pilih format video yang akan Anda download. Silahkan klik salah satu maka secara otomatis video tersebut mulai mendownload. 
Cara Download Video di Youtube Tanpa Software IDM

Selanjutnya Anda hanya menunggu proses download selesai. Itulah trik yang bisa saya share kepada Anda "Cara Download Video di Youtube Tanpa Software IDM" Selamat mencoba, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut