Minggu, 25 Desember 2011

Tujuan Kuliah

Tags

Sebenarnya untuk apa sich tujuan kuliah?

Melihat dari program pendidikan perkuliahan yang terus menerus mengembangkan kualitas pendidikannya dan meningkatkan mutu sumber daya manusia yang professional untuk pemenuhan kebutuhan dunia kerja atau universitas menjadi sebuah jembatan keberhasilan seseorang.

Selain menjadi sebuah lembaga pendidikan yang mencetak sdm-sdm yang professionalisme untuk menjawab tantangan di era globalisasi sekarang ini. Lembaga pendidikan tidak hanya menghasilkan lulusan-lulusan yang siap pakai, tetapi lebih meningkatkan kemampuan dan keahlian seseorang dalam melihat peluang usaha dan perkembangan bisnis. Dengan visi dan misi ikut mencerdaskan kehidupan anak bangsa oleh sebab itulah, lembaga pendidikan menjadi tempat proses belajar dan melatih kepribadian seseorang.

Pentingnya kuliah...
Mudaers banyak sekali yang kalian dapat dari kuliah. Diantarannya ;
  • Kalian mempunyai kemampuan yang handal dan profesional,
  • Kalian mempunyai kemampuan daya nalar, daya analisis dan daya pikir yang tinggi,
  • Kalian mempunyai kemampuan dan keahlian yang mantap dalam penguasaan ilmu-ilmu,
  • Secara umum kalian mempunyai sikap jujur, disiplin tinggi, rajin, bertanggung jawab, beretika dan sebagainya.

Kalau kalian mau tahu tujuan kuliah sebenarnya adalah mempersiapkan dan membangun masa depan yang lebih baik. Jelasnya setelah lulus kuliah kalian memiliki gelar sarjana, punya pekerjaan yang jelas, penghasilan yang cukup, dapat membantu orang tua, adik, saudara atau orang lain serta hidup bahagia dan sejahtera. (".)


EmoticonEmoticon