Senin, 26 Desember 2011

Memanfaatkan Waktu Luang

Tags

Mungkin ada sebagian orang berpendapat bahwa ”menunggu adalah pekerjaan yang paling menjemukan” tapi mungkin ada juga orang yang tidak setuju dengan pendapat itu. Orang yang tidak setuju mungkin mempunyai trik untuk mengatasi rasa bosannya dan selalu bisa mengisi waktu luangnya itu. Nah, inilah beberapa trik yang bisa anda gunakan, yang diantaranya adalah :

  1. Baca Buku
    Ini kegiatan yang paling sering dilakukan banyak orang untuk mengisi waktu luang. Waktu akan berjalan demikian cepat jika kamu membaca, apalagi buku yang dibaca merupakan buku yang kamu sukai.
  2. Berkomunikasi
    Dari pada bengong, ajaklah orang lain di sekitar anda untuk berkomunikasi. Karena kamu belum mengenalnya, bisa memulai denga yang ringan, bisa tentang pekerjaan atau profesinya. Orang akan tertarik jika kita bertanya tentang profesinya. Kalau anda masih malu berbicara dengan orang yang blum anda kenal, anda juga bisa menelpon orang yang anda sayangi n cintai. Lagipula sekarang tarif telepon seluler lebih murah. Hehehe...
  3. Bersih-bersih rumah atau kamar
    Ini cocok buat kamu yang kebetulan sedang libur panjang atau sedang libur akhir pekan, ato mungkin bagi para pelajar yang sedang merasa bosan di rumah atau di kosan.
  4. Bermain
    Jika ada waktu senggang di rumah, tidak ada salahnya anda bermain dan bercanda dengan candaan ringan bersama keluarga, temen-temen anda. Bersama dengan mereka, anda bisa bermain game, atau yang paling parahnya adalah ngerumpi bareng. Hehehehe ...
  5. Manfaatkan teknologi
    Di saat anda sedang menunggu atau merasa bosan, bisa berchatting ria bersama temen-temen yang sedang Online. Atau kalau anda bisa mengoperasikan, tinggal utak-atik komputer saja.
Mudah sekali bukan?Selamat Mencoba dan Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon